Sabtu, 16 November 2013

Artikel Seputar tentang menjaga kesehatan kulit dan kecantikan kulit agar terlihat putih dan tampak lebih mudah dengan cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami.
Bagi anda yang memiliki masalah baik kulit  anda tampak kusam baik itu kulit wajah maupun kulit badan.

Cara yang sering dipakai untuk Memutihkan Kulit adalah :
  1. Rajin Membersihkan kulit baik dengan mandi atau dibasuh dengan kain basah yang lembut.
  2. Bisa menggunakan cara memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan masker pemutih alami yang berasal dari buah bengkoang (Karena bengkoang terdapat kalsium alami dan memiliki vitamin, yang dapat membuat kulit anda lebih sehat, putih, bersih dan segar.) dengan cara diblender halus untuk dijadikan masker yang digunakan di malam hari sebelum tidur.
  3. Rajin mandi dan cuci muka ketika tubuh sedang berkeringat yang menurut anda kotor, misalkan ketika anda bepergian atau sering terkena matahari.
Cara di atas sangat efektif dan efisien untuk menghilangkan flek hitam dari sinar matahari. Gunakan krim ini setiap hari sampai Anda mendapatkan warna kulit putih bersih yang anda inginkan.

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Pertama :  Tips Memutihkan wajah dengan Bengkoang
Anda bisa membuat masker dan lulur dari bengkoang untuk menghaluskan dan memutihkan kulit anda.

Kedua :  Cara Memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis Secara Alami
Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga bisa anda manfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah dan tentunya yang memiliki bekas jerawat.

Ketiga : Cara Memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buah pisang ambon, kupas kemudian hancurkan sampai halus. Tambahkan madu satu sendok teh lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu anda bersihkan dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan menghasilkan kulit wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Keempat : Tips Memutihkan wajah dengan buah Alpukat
Buah Alpukat mengandung mineral, vitamin dan minyak yang bisa membantu anda untuk memutihkan dan memperkencang kulit. Anda bisa memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu melindungi kelembaban pada kulit. oles dan gosok dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bersihkan dengan air sesudah 10 menit.



Jika cara tersebut tidak berhasil maka anda bisa mencoba cream pemutih wajah, obat pemutih kulit, atau suplement pemutih kulit alami.

Semoga cara memutihkan kulit diatas berguna untuk anda dan bisa anda coba dirumah,
jangan lupa tolong bagikan artikel ini ke twitter, Facebook dan media sosial lainnya.

Oh ya .... mungkin anda sedang mencari produk pemutih yang aman tanpa efek samping? anda bisa lihat produknya di Sini.

Untuk tips dan cara memutihkan wajah dapat anda lihat di Cara-cara Memutihkan Wajah

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar